Social Icons

Kamis, 27 Februari 2014

cara melihat jumlah pengunjung blog yang sedang online

cara melihat jumlah pengunjung blog yang sedang online


Sebenarnya pada artikel saya kali ini yang berjudul cara melihat jumlah pengunjung kita yang sedang online sudah banyak di bahas oleh para blogger, namun saya hanya ingin sedikit memberi tau pengalaman saya. pada awalnya saya mengambil kode dari blog seseorang, namun setelah selesei saya mencoba melihat hasilnya, ternyata buuusyeeet pengunjung saya yang online 100 lebih. 

saya merasa tidak percaya, akhirnya kode saya hapus kembali dan mengambil kode langsung dari website nya. ternyata setelah selesei saya melihat jumlah pengunjung yang online berubah jadi di bawah 15 orang. nah kali saya baru percaya.

Bagi temen2 yang pengen melihat jumlah pengunjung blog kita yang online mending langsung ambil dari website aslinya. percaya atau gak percaya kode yang di beritaukan oleh orang dan yang asli dari websitenya tidak sama. saya pun heran, takutnya nanti membaca jumlah pengunjung blog orang lain, bukan blog kita sendiri.

Bagi temen2 yang pengen dapet kodenya silahkan kilk di sini.
Ambil kodenya di bawah tulisan getting started di dalam kotak warna orange. sebelum di ambil kodenya pilih dulu posisi nya di kiri, kanan, atau bawah terserah sobat lalu copy kode tadi di bawah ]]></b:skin>. semoga bermanfaat ya.....

www.zuhdyajaib.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
animasi  bergerak gif
My Widget