Social Icons

Selasa, 25 Februari 2014

Jika Mourinho Meminta, Drogba Mau Balik ke Chelsea

Stu Forster/Getty Images
Istanbul - Pertemuan Chelsea dengan Galatasaray akan menjadi ajang reuni Didier Drogba. Dengan kontrak yang akan habis dalam waktu dekat, striker Pantai Gading itu mungkin saja balik ke Stamford Bridge, kalau diminta Jose Mourinho.

Memperkuat Chelsea dalam kurun 2004 sampai 2012, Drogba menjadi salah satu striker terbaik yang pernah dipunya Chelsea sepanjang sejarah klub London tersebut.

Total 157 gol dibuat Drogba selama berseragam The Blues, termasuk yang terakhir berupa eksekusi penalti yang memastikan Chelsea jadi juara Liga Champions di musim 2011/2012. Soal trofi, ada 12 gelar juara berhasil dipersembahkan eks Marseille itu.

Kamis (27/2/2014) dinihari lusa, Drogba untuk kali pertama akan berhadapan dengan Chelsea. Laga di babak 16 besar Liga Champions itu sekaligus menjadi ajang reuni dirinya dengan Jose Mourinho dan beberapa mantan rekannya seperti Frank Lampard, John Terry dan Petr Cech.

Delapan tahun kebersamaan dengan Chelsea membuat laga tersebut punya nilai emosional buat Drogba. Dalam wawancara yang dilakukan dengan Daily Mail, dia malah membuka kesempatan untuk kembali ke Premier League dan berseragam Chelsea.

"Jika, saya tegaskan lagi jika, ada peluang hal tersebut terjadi, itu hanya akan terjadi dengan satu klub," sahut Drogba.

"Kontrak saya habis di musim panas ini dan saya akan memikirkan solusi apa yang terbaik untuk saya nantinya. Tapi saya sudah menjalani periode yang hebat bersama Chelsea dan jika Jose berkata, "Didier, aku mau kamu kembali", saya akan memikirkan hal tersebut," lanjut dia Meski sudah berusia 36 tahun, peluang Drogba kembali ke Chelsea dianggap terbuka. Dasarnya adalah pernyataan Mourinho soal ketidakpuasannyaterhadap penyerang tengah yang dia punya saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
animasi  bergerak gif
My Widget