Social Icons

Selasa, 25 Februari 2014

Kembali Protes Wasit, Mazzarri Sebut Inter Kehilangan Delapan Poin

Getty Images/Claudio Villa
Milan - Pelatih Inter Milan Walter Mazzarri kembali mengungkapkan kekecewaannya kepada korps wasit. Mazzarri bahkan menyebut Inter kehilangan delapan poin pada musim ini karena faktor wasit.

Mazzarri memang beberapa kali mengkritik wasit yang dia anggap merugikan timnya. Pria 52 tahun itu melakukannya lagi seusai Inter diimbangi Cagliari 1-1 di Giuseppe Meazza, Minggu (23/2/2014).

Mazzarri merasa timnya pantas mendapatkan penalti pada laga itu menyusul pelanggaran terhadap Mauro Icardi.

"Saya tak bicara soal wasit. Itu sangat jelas, bagaimana bisa saya bilang itu bukan penalti?" keluh Mazzarri kemarin.

"Saya bosan terus diam, tapi saya harus," kata dia.

Dalam sebuah acara peluncuran buku pada Senin (24/2/2014), Mazzarri kembali menunjukkan kekecewaannya kepada wasit.

"Kami kesulitan pada babak pertama, sebagian karena performa Cagliari. Tapi, kami melakukan yang terbaik pada babak kedua," ucap Mazzarri kepada Sky Sport Italia.

"Sayangnya semua berjalan salah untuk kami dan ini bukan pertama kalinya. Saya akan bilang kami kehilangan tujuh atau delapan poin," katanya.

Mazzarri kemudian ditanya apakah ucapannya di atas mengacu pada kesalahan-kesalahan wasit. Tapi, mantan pelatih Napoli ini tak mau menjawab secara tegas.

"Saya sudah mengatakannya kemarin. Kami tidak beruntung. Jangan buat saya mengatakan apa-apa lagi," ujar dia.

Inter saat ini menghuni peringkat kelima di klasemen sementara Serie A. Mereka mengumpulkan 40 poin dari 25 pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
animasi  bergerak gif
My Widget